Friday, January 25, 2013

VISI MISI DAN MOTO SEKOLAH KRISTEN AGAPE INDAH


   

VISI:

TERWUJUDNYA GENERASI BERADAB BERDASARKAN KASIH ALLAH.


Penjelasan Visi:
a). Generasi beradab merupakan generasi yang cerdas hati, cerdas otak dan cerdas raga yang memiliki kearifan lokal, menghargai pluralisme serta terampil berbahasa Indonesia dan berbahasa Inggris – bahasa Internasional, sebagai cerminan manusia berbudaya dan beretika.
b). Atas dasar kasih Allah; bahwa output lembaga pendidikan Agape Indah diharapkan menghayati kasih Allah sebagai yang sempurna dan menjadikannya sebagai dasar hidup serta dasar untuk mengasihi Allah dan sesama ciptaan.
c). Memiliki kearifan lokal; bahwa pendidikan pada berbagai level dan jenis manapun jangan sampai mencabut manusia dari akar budayanya. Oleh karena itu pengajaran tentang nilai-nilai yang berbasis pada kearifan lokal menjadi penting agar kelak generasi bangsa tidak terasing dari lingkungannya sendiri.
d). Menghargai pluralisme bahwa kehadiran manusia selalu dibatasi oleh entitas agama, budaya, suku, maupun ras yang berbeda. Oleh karena itu output lembaga pendidikan Agape Indah diharapkan memiliki sikap menghargai pluralisme, sebagai pijakan untuk hidup bersama.


MISI:




3.  Mengembangkan karakter siswa menuju karakter yang memiliki kasih Allah (Agape) sebagai dasar hidup serta dasar untuk mengasihi Allah dan sesama ciptaan.

4.  Mengembangkan bakat dan potensi siswa ke arah pembangunan diri dan masyarakat beradab secara utuh dan menyeluruh.


MOTO:
Siswa Agape Indah:  Terampil Berbahasa Inggris
Cerdas Hati  –  Cerdas Otak  –  Cerdas Raga
Menjadi Lebih dari Pemenang

















Siswa SD



CLICK SINI UNTUK LANJUT BACA












No comments:

Post a Comment